Wonder Woman Beraksi Kembali Di Dalam Gambar Film Gres

72 views

Sederetan gambar promo gres untuk film Wonder Woman 1984 telah dirilis termasuk yang menampilkan Maxwell Lord yang diikat oleh Lasso of Truth milik Diana Prince. Tiga gambar promosi tersebut diunggah oleh Empire Magazine (via Mikhail Villareal). Yang pertama menampilkan Diana di tengah pertempuran, sementara yang kedua mengungkapkan Barbara Ann Minerva alias Cheetah (Katolik Wiig) berjalan di gang. Namun, yang paling menarik adalah gambar Lord yang diikat dengan Lasso of Truth dari Wonder Woman.

Detail dan plot dongeng film yang kembali diarahkan oleh Patty Jenkins ini masih tertutup rapat, namun beberapa berita mengatakan bahwa Wonder Woman (Gal Gadot) akan menghadapi negara Uni Soviet (Rusia) dalam periode perang cuek. Sedangkan sosok supervillain yang akan dihadapi oleh superhero dari Amazon ini yakni Cheetah yang diperankan oleh Nasrani Wiig. Chris Pine juga akan kembali sebagai Steve Trevor, kemudian ikut bergabung juga dalam proyek ini yaitu Pedro Pascal yang berperan sebagai Maxwell Lord,  Natasha Rothwell (Insecure, Like a Boss), Ravi Patel (Long Shot, Grandfathered), Gabriella Wilde (Poldark, Carrie), Connie Nielsen (Gladiator, The Devil’s Advocate) dan Robin Wright (Unbreakable, House of Cards).

Dalam sekuel ini, Diana Prince dikisahkan telah terbiasa hidup di dunia insan, jauh dari rumahnya di Themyscira. Diana bekerja di sebuah museum yang merenovasi artefak Yunani kuno dan tetap “berperan”sebagai Wonder Woman.

Seperti kita ketahui, Warner Bros. sempat menegaskan bahwa sekuel Wonder Woman tersebut tetap akan dirilis di bioskop untuk memberi pengalaman menonton yang lebih mengesankan, membantah rumor yang menyampaikan bahwa mereka akan menayangkannya dalam format digital dan home entertainment.

 

Tags: #Barat #Movies #News #Superhero