Warnermedia Umumkan Serial Hbo Asia Original Terbaru, Workers

92 views

Jakarta, 14 April 2020 – Bersama tim di balik serial peraih Golden Bell Awards, The World Between Us, hadirlah serial drama HBO Asia Original terbaru, Workers, disadur dari novel laris berjudul sama. Dengan pemeran peraih Golden Bell, Christopher Lee dan Alex Ko, serial ini akan tayang di HBO GO pada 10 Mei jam 20.00 WIB dengan dua episode berturut-turut, dilanjutkan dengan satu episode berikutnya pada ahad yang sama.

Serial enam episode berdurasi satu jam yang memakai Bahasa Mandarin ini menceritakan sekelompok pekerja konstruksi, yang bermimpi menjadi orang kaya. Mereka memilih menggunakan model cepat-jadi-kaya yang berlebihan hanya untuk membodohi diri mereka sendiri. Terlepas dari kebodohan ini, para pekerja yang ceria ini tetap selalu optimis. Tak ada yang mampu mengentikan upaya mereka menjadi kaya melebihi cita-cita liar mereka!

Pengambilan gambar dilakukan di sebuah area konstruksi di Taiwan. Workers diperankan para bintang, seperti Christopher Lee (“A Good Wife”), Alex Ko (“Back to the Good Times”), Yu An-Shun (“A Taiwanese Tale of Two Cities”), Miao Ke-Li (“The Jewelry Box”), Hsueh Shih-Ling (“Single Ladies Senior”), Peggy Tseng (“GATAO 2: Rise of the King”), Summer Meng (“Single Day”), Tseng Chin-hua (“Detention”), Queenie Fang (“The Teenage Psychic 2”), Chloe Xiang (“How to Train Our Dragon”), dan Penny Lin (“Lonely Memory”).

“Dengan 20 karya HBO Asia Original sampai hari ini, WarnerMedia meningkatkan investasinya terhadap konten lokal yang relevan di tahun ini,” kata Clement Schwebig, Managing Director of WarnerMedia Entertainment Networks, Southeast Asia, Pacific and China, yang mengoperasikan HBO di Asia. “Produksi orisinal Taiwan, mulai dari The Teenage Psychic sampai The World Between Us, bukan hanya menerima pengukuhan secara internasional, tapi juga mengambil hati para penggemar di seluruh kawasan dan di luar Asia. Para penggemar menantikan lebih banyak lagi penayangan HBO Asia Original pada tahun ini, termasuk tayangan produksi Taiwan yang dimulai dengan Workers.”

Workers merupakan serial HBO Asia Original yang diproduksi bersama Kbro Media, juga HIM International Music dan DaMou Entertainment, studio di balik pembuatan serial HBO Asia Original terkenal The World Between Us. Workers disutradarai oleh Cheng Fen-Fen (“Go Brother!”), dengan produser pemenang Golden Bell, Lin Yu-Ling (“The World Between Us”), serta ditulis oleh Hong Zi-Ying (“On Children”) dan Cheng Fen-Fen.

Tags: #Asia #Drama #News #Press Release #TV Shows