Tonton Klip Promo Anyar Dari Serial Gareth Evans, Gangs Of London

Pihak Sky Atlantic telah merilis sebuah klip promo untuk serial drama kejahatan milik sutradara The Raid, Gareth Evans yang berjudul Gangs of London. Video ini memberi membawa penonton ke belakang layar untuk melihat bagaimana aksara serial ini dan adegan agresi “dihidupkan” oleh pihak studio.

Serial ini dibintangi oleh Joe Cole (Peaky Blinders, Black Mirror-Hang the DJ) sebagai Sean Wallace, Michelle Fairley (Game of Thrones), Colm Meaney (Star Trek) sebagai Finn Wallace, Sope Dirisu (The Huntsman: Winter’s War) , dan Lucian Msamati (Doctor Who, Taboo).

Gangs of London berlatar wacana terbunuhnya kepala organisasi kriminal, Finn Wallace dan menyebabkan kekosongan kekuasaan. Kematiannya yang tiba-tiba menyebabkan terancamnya perdamaian antara jaringan geng yang rumit yang beroperasi di jalan-jalan kota London.  Sang anak, Sean Wallace yang berduka, labil dan spontan harus memulihkan kendali kepemimpinan dan menemukan mereka yang bertanggung jawab atas pembunuhan ayahnya.

Seri drama kriminal ini diciptakan oleh Gareth Evans (The Raid), yang menyutradarai lima episode dari serial ini bersama dengan Corin Hardy dan Xavier Gens yang juga menyutradarai beberapa episodenya.

 

Tags: #Barat #Drama #Kriminal #News #TV Shows