Ternyata Scarlett Johansson Yakni Penyebab Ryan Reynolds Dan Hugh Jackman Berseteru

Seperti kita ketahui, meskipun terkenal alasannya berperan sebagai Wolverine, salah satu superhero/anti-satria paling sangar di dunia komik (dan film), Hugh Jackman dikenal luas sebagai salah satu orang paling baik dan ramah di Hollywood. Kecuali bila berafiliasi dengan Ryan Reynolds, maka Jackman sedikit “berubah” yang dikarenakan “permusuhan online” yang unik dan lucu selama bertahun-tahun antara mereka berdua. Tapi bagaimana semua perseteruan tersebut bermula?

Dan sekarang selama wawancara dengan The Daily Beast, Jackman mengungkapkan asal seruan perseteruannya dengan musuh bebuyutannya tersebut, dan semuanya ternyata berawal dari seorang perempuan yang berjulukan Scarlett Johansson..

Menurut penuturan Jackson hal tersebut bermula di kawasan/lokasi pengambilan gambar film X-Men Origins: Wolverine. Karena dikala dimulainya proses syuting film tersebut, Reynolds pada dikala itu gres saja menikah dengan Scarlett Johansson yang merupakan sahabat baik Jackman. Oleh karena itu setiap bertemu di lokasi syuting ia selalu mengingatkan (sambil bercanda tentunya) Reynolds untuk memperlakukan Johansson dengan baik.

Dan oleh sebab itu, dengan selera humor Reynolds yang cukup tinggi ia kemudian mulai “membalas” Jackman dan hal tersebut mulai menjadi kebiasaan (terutama di media sosial) hingga saat ini.

Inilah kutipan wawancara dengan Jackman tersebut:

“How did it start? It’s gone back so long now… God, this is a classic sign where your feud has gone too long, where you don’t even know why or how it started! [Laughs] I met him back on Wolverine, and I used to ream him because I was very close friends with Scarlett [Johansson], and Scarlett had just married Ryan, so when he came on set I was like, Hey, you better be on your best behavior here, pal, because I’m watching, and we started ribbing each other that way, and then it all escalated with the Deadpool thing and him calling me out, and trying to manipulate me through social media to do what he wanted.”

Makara perseteruan palsu antara keduanya yaitu gagasan Reynolds, yang menggunakan persaingan imajiner mereka untuk mempromosikan film-film Deadpool-nya, dengan Jackman yang baik hati mengikuti segala “aksi” tersebut. Namun ini justru mengakibatkan banyak momen lucu antara dua bintang film, dari film Deadpool membuat beberapa acuan ke Jackman dan betapa buruknya film X-Men Origins: Wolverine, sampai Jackman yang membintangi iklan untuk perusahaan Reynolds, Aviation Gin yang pada dasarnya merupakan alasan untuk mengejek Reynolds lebih lanjut. Semua jal ini justru membuat para penggemar bahagia dan “menikmati” hal tersebut.

 

Tags: #Articles #Barat #Movies #News