Sutradara Annabelle Comes Home Akan Mengarahkan Adaptasi Novel Stephen King, Salem’S Lot

Proyek remake film Salem’s Lot telah menemukan sutradaranya. Adalah sutradara dari Annabelle Comes Home, Gary Dauberman, yang akan memimpin proyek adaptasi novel Stephen King tersebut. Sedangkan sineas horor modern James Wan, yang telah banyak berkolaborasi dengan Dauberman di era lalu, akan menjadi produser film ini bersama dengan Roy Lee dan Mark Wolper.

Pemilihan sutradara ini sangat masuk nalar alasannya Dauberman sebelumnya sudah dipekerjakan untuk menulis naskah proyek ini. Dauberman juga mempunyai relasi yang baik dengan Warner Bros dan New Line Cinema, yang berada di belakang proyek ini. Dauberman sebelumnya menulis IT dan IT Chapter Two, yang meraup lebih dari $1,1 miliar kalau dikombinasikan di box office global. Dauberman juga menulis beberapa film spin-off The Conjuring, termasuk seluruh trilogi Annabelle, serta The Nun.

Kisah novel yang menjadi sumber pembiasaan film ini menceritakan wacana perjalanan huruf bernama Ben Mears yang kembali ke sebuah kawasan di kampung halamannya dengan impian bahwa beliau dapat menjelajahi sejarah Rumah Marsten, sebuah rumah bau tanah yang lama menjadi materi rumor dan spekulasi, akan membantunya mengusir setan pribadinya dan menunjukkan pandangan baru untuk buku barunya. Tetapi saat dua bocah lelaki berkelana ke hutan, dan hanya satu yang kembali hidup-hidup, Mears mulai menyadari bahwa sesuatu yang jahat sedang bekerja — bahkan, kampung halamannya dikepung oleh kekuatan kegelapan yang jauh di luar imajinasinya. Dan hanya dia, dengan sekelompok orang, yang berharap mampu menahan kejahatan yang tumbuh di dalam perbatasan kota kecil New England ini.

Sebelumnya buku Salem’s Lot pernah disesuaikan menjadi serial televisi dua bab pada tahun 1979 (yang diputar di bioskop di beberapa negara). Serial sekuel, A Return to Salem’s Lot, memulai debutnya pada tahun 1987. TNT juga mengadaptasi buku tersebut menjadi miniseri tahun 2004 yang dibintangi Rob Lowe.

 

Tags: #Barat #Horor #Movies #News