Simak Cerita Daisy Ridley Untuk Mengucapkan Terima Kasih Kepada Para Pejuang Coronavirus

Banyak cara yang dilakukan oleh berbagai pihak untuk mengucapkan rasa terimakasih mereka terhadap usaha orang-orang yang berada di garis depan dalam menghadapi COVID-19, terutama para bintang Hollywood. Dari menggalang dana, memberi dukungan, membantu organisasi amal, memperlihatkan konser virtual dan lainnya.

Dan sekarang bintang Star Wars, Daisy Ridley juga tidak mau ketinggalan untuk mengekspresikan dukungannya dengan membaca kisah Star Wars sebagai cara berterima kasih kepada orang-orang yang berjuang di garis depan pandemi global Coronavirus.

Ridley menentukan untuk membaca buku anak berjudul “BB-8 on the Run” karya dari Drew Daywalt dan Matt Myers. Secara garis besar, BB-8 on the Run mengambil setting selama Star Wars: Episode VII – The Force Awakens dan mengikuti perjalanan droid berbentuk bola tersebut untuk mengantarkan peta rahasia kembali ke markas besar Resistance.

Meskipun kisah buku ini ditujukan untuk para penggemar Star Wars yang lebih muda, sulit untuk menyangkal cerita yang sederhana namun menyenangkan ini ialah yang dibutuhkan oleh penggemar dari segala usia dikala ini. Sebelum Ridley mulai membaca buku ihwal droid Star Wars yang lucu tersebut, beliau menunjukkan ucapan terima kasih kepada semua orang: “Terima kasih kepada semua orang yang tinggal di rumah dan terima kasih kepada semua orang di garis depan membantu mereka yang membutuhkan. Terimalah persembahan syukur saya yang kecil dalam bentuk mendongeng.”

 

Tags: #Articles #Barat #Fiksi Ilmiah dan Fantasi #Movies #News