Semaki Banyak Pesohor Dan Artis Ternama Yang Bergabung Dengan One World: Together At Home

Global Citizen dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pekan kemudian telah mengumumkan bahwa mereka akan bermitra untuk membantu memerangi kebosanan dan secara bersamaan mengumpulkan dana untuk Dana Respons Solidaritas COVID-19 atau Solidarity Response Fund dengan program konser One World: Together At Home.

Dan sekarang menurut laporan dari Variety, semakin banyak artis yang telah bergabung dengan One World: Together At Home yang akan disiarkan khusus secara global pada Sabtu malam ini, mereka yaitu Taylor Swift, Shawn Mendes, Celine Dion, Camila Cabello, Jennifer Lopez, Alicia Keys, Sam Smith, Usher , dan Pharrell.

One World: Together At Home akan menawarkan persatuan di antara semua orang yang terpengaruh oleh COVID-19 dan juga akan merayakan dan mendukung pekerja medis, perawat serta para dokter yang berani melakukan pekerjaan mereka untuk menyelamatkan jiwa di garis depan. Siaran ini tidak hanya akan mempromosikan social distancing selama pandemi Coronavirus tetapi juga mendorong pemirsa untuk menyumbangkan dana untuk pemberian yang mendukung tubuh amal lokal untuk menyediakan kuliner, kawasan tinggal dan pelayanan kesehatan bagi mereka yang membutuhkan.

Pesohor lain yang sebelumnya telah memastikan untuk berpartisipasi dalam acara ini ialah Oprah Winfrey, Ellen DeGeneres, Awkwafina, Amy Poehler, LL Cool J, Lupita Nyong’o, Matthew McConaughey, dan Victoria Beckham. Acara Istimewa akan menampilkan sekitar 80 penyanyi dan pemain drama, termasuk John Legend, Jennifer Hudson, Sheryl Crow, Luis Fonsi, Killers, Lang Lang, Lady Antebellum, Charlie Puth, Ben Platt, Hozier, Jack Johnson, Juanes, Maren Morris, Michael Buble, Adam Lambert, Annie Lennox, dan Common.

Siaran akan dipandu bersama oleh Stephen Colbert, Jimmy Kimmel, dan Jimmy Fallon pada tanggal 18 April di NBC, CBS, ABC, ViacomCBS Networks, CW, iHeartMeida, Bell Media, TV AXS, beIN Media Group, Grup MultiChoice, RTE, BBC, dan sebagian besar platform musik digital.

Penampil dan presenter lain yang juga telah diumumkan sebelumnya termasuk Lady Gaga, Andrea Bocelli, Billie Eilish, Billie Joe Armstrong, Burna Boy, Chris Martin, David Beckham, Eddie Vedder, Elton John, Finneas, Idris Elba, J Balvin, John Legend, Musgraves Kacey, Keith Urban, Kerry Washington, Lang Lang, Lizzo, Maluma, Paul McCartney, Priyanka Chopra Jonas, Shah Rukh Khan, dan Stevie Wonder.

Selain program konser dan penggalangan dana, acarav One World: Together At Home juga akan menampilkan cerita-dongeng dari para pekerja perawatan kesehatan garis depan yang menghadapi COVID-19, janji dari para senang memberi, pemerintah dan perusahaan untuk mendukung dan melengkapi para pekerja perawatan kesehatan garis depan di seluruh dunia dengan masker, APD dan peralatan vital lainnya, dan untuk badan amal setempat yang menyediakan kuliner, kawasan tinggal, dan perawatan kesehatan bagi mereka yang paling membutuhkannya.

 

Tags: #Articles #Featured #Movies #News #Trending #TV Shows