Scorpion Memburu Musuhnya Di Promo Anyar Mortal Kombat Legends: Scorpion’S Revenge

Warner Bros. kembali merilis klip promo (via IGN) dari film Mortal Kombat Legends: Scorpion’s Revenge yang akan segera dirilis dalam waktu akrab ini. Film animasi ini diproduksi oleh Warner Bros. Animation dan akan hadir dalam format Home Entertainment dan Digital mulai 14 April 2020, dan 28 April 2020.

Promo terbaru ini menampilkan sosok Scorpion yang memburu musuhnya untuk menyelesaikan dendam. Scorpion terlihat memburu dan mengejar prajurit Lin Kuei sebelum berjanji untuk memusnahkan seluruh klannya.

Para pengisi bunyi film animasi Mortal Kombat ini adalah Joel McHale (Community) sebagai Johnny Cage dan Jennifer Carpenter (Dexter) sebagai Sonya Blade. Patrick Seitz, yang menyuarakan Scorpion dalam video game Mortal Kombat vs DC Universe dan Mortal Kombat X, mengulangi peran tersebut, dan Kevin Michael Richardson akan mengisi bunyi Goro.

Anggota pengisi bunyi lainnya termasuk Jordan Rodrigues (Light as a Feather) sebagai Liu Kang, Steve Blum (Cowboy Bebop) sebagai Sub-Zero, Artt Butler (Star Wars: The Clone Wars) sebagai Shang Tsung, Darin De Paul (Overwatch) sebagai Quan Chi , Robin Atkin Downes (Batman v Superman: Dawn of Justice) sebagai Kano, David B. Mitchell (The Outer Worlds) sebagai Raiden, Ike Amadi (Knack) sebagai Jax Briggs, Grey Griffin (The Fairly OddParents) sebagai Kitana, dan Fred Tatasciore (Teen Titans Go! To the Movies) sebagai Demon Torturer.

Scorpion’s Revenge mengambil dongeng Mortal Kombat tradisional yang berfokus pada turnamen yang diadakan antara para juara Outworld dan Earthrealm, yang “pada alhasil akan menentukan nasib Bumi dan semua warganya.” Untuk melindungi Earthrealm, Lord Raiden harus mengumpulkan para pejuang terhebat di dunia untuk bertarung dengan Shang Tsung.

 

Tags: #Action #Animasi #Barat #Movies #News