Sam Raimi Mengonfirmasi Bahwa Dirinya Akan Mengarahkan Doctor Strange 2

Setelah sempat menjadi perbincangan selama beberapa waktu, balasannya Sam Raimi mengonfirmasi bahwa ia akan mengarahkan Doctor Strange in the Multiverse of Madness untuk Marvel Studios. Raimi menggantikan Scott Derrickson yang sebelumnya mengundurkan diri sebab ada perbedaan pendapat dengan pihak studio.

Setelah Derrickson keluar, nama Sam Raimi pribadi dikaitkan untuk mengarahkan Doctor Strange 2. Seeperti kita ketahui Raimi memulai karirnya dengan film-film horor, namun ia terkenal alasannya dinilai sukses dalam mengarahkan trilogi Spider-Man milik Sony yang dibintangi Tobey Maguire. Dan kini meskipun Marvel Studios belum menawarkan pernyataan resmi mengenai keterlibatannya di Doctor Strange 2, Raimi telah mengonfirmasi hal tersebut kepada ComingSoon saat mempromosikan serial  50 States of Fright.

Benedict Cumberbatch akan mengulang perannya sebagai Stephen Strange. Chiwetel Ejiofor, dan Benedict Wong mungkin akan kembali. Namun, satu-satunya karakter lain yang dikonfirmasi untuk film ini yaitu Scarlet Witch/Wanda Maximoff yang diperankan oleh Elizabeth Olsen.

Film ini akan secara langsung terkait dengan serial Disney+, WandaVision yang dibintangi Olsen bersama dengan Paul Bettany sebagai Vision dan akan melaksanakan debutnya pada layanan streaming tersebut pada animo semi 2021. Sebagai komplemen, Kevin Feige dari Marvel telah mengkonfirmasi bahwa serial Loki akan memiliki korelasi juga dengan sekuel Doctor Strange ini.

 

Tags: #Barat #Movies #News #Superhero