Sajikan Tayangan Berkelas, Klik Film Hadirkan The Peanut Butter Falcon

Film drama kehidupan menyentuh bersalut komedi, The Peanut Butter Falcon akan mampu dinikmati di aplikasi streaming Klik Film. Dengan perilisan ini para pelanggan Klik Film mampu menikmati film ini untuk menemani mereka di masa work from home atau social distancing selama pandemi coronavirus.

“Kami akan hadirkan film The Peanut Butter Falcon untuk temani pecinta film supaya betah di rumah,” ujar Frederica dalam siaran pers yang diterima Cinemags, pada Jumat (10/4/2020). “Apalagi saat ini ada aturan untuk membatasi aktivitas di luar rumah. Kami ingin Klik Film mampu menjadi hiburan di masa senggang,” tuturnya.

The Peanut Butter Falcon mengisahkan petualangan Zak, seorang perjaka dengan down sydrome. Untuk mewujudkan harapan menjadi pegulat, Zak menetapkan pergi dari akomodasi perawatan tempatnya tinggal. Zak lalu bertemu dengan nelayan yang tengah melarikan diri dari permasalahan yang dihadapinya. Keduanya lalu menjalin persahabatan dan sepakat melaksanakan aksi petualangan bersama ke Florida, daerah masing-masing impian mereka berada.

Pertama kali dirilis pada tahun 2019, walaupun dibentuk dengan bujet minim The Peanut Butter Falcon secara mengejutkan sukses besar. Dengan raupan lebih dari $20 juta,  sekaligus menorehkan prestasi sebagai film independen paling sukses pada tahun itu. Tidak hanya itu saja, The Peanut Butter Falcon menghadirkan momen istimewa bagi bintang film muda Zack Gottsagen yang memang memiliki down syndrome untuk dapat hadir di ajang Oscar kemudian bersama LaBeouf untuk membacakan daftar nominasi dan pemenang Best Live Action Short Film.

Walaupun disutradarai oleh duo sineas debutan Tyler Nilson dan Michael Swartz, film yang juga dibintangi Zack Gottsagen dan didukung gugusan beberapa nama kondang mirip Dakota Johnson, John Hawkes, Jon Bernthal, dan Thomas Haden Church ini punya kualitas di atas rata-rata. Paduan kisah drama persahabatan yang komedik namun menyentuh dan performa apik jajaran pemainnya mampu memikat hati banyak kalangan.

The Peanut Butter Falcon tidak hanya menyajikan konflik yang ringan namun juga komedi yang cukup segar. Zack Gottsagen bisa memainkan huruf Zak sebagai down sydrome dengan baik. Celetukan sampai bahasa tubuhnya sukses menghidupkan suasana dan membuat para penonton tertawa. Meskipun begitu, perjuangannya dengan Tyler saat mencari sekolah Salt Water Redneck juga terkadang mengocok emosi penonton.

Tidak sedikit yang memujinya bahwa film ini punya spirit film agresi petualangan klasik. Penuangan ulang kisah masterpiece Mark Twain yang berjudul Huckleberry Finn yang dikemas dalam sentuhan modern, ialah perbandingan yang diamini kalangan pengamat dan insan perfilman terhadap film ini.

Sejak minat terhadap konten hiburan online melonjak pesat sejak meluasnya pandemi wabah Coronavirus hingga ke seluruh dunia, Klik Film terus menambah persediaan kontennya dengan pelbagai upaya, baik itu melalui original production, kepemilikan hak cipta, dan kemitraan pembagian keuntungan. Untuk mampu menikmati layanan nonton di Klik Film, selain lewat mengunduh aplikasinya di playstore, Anda juga mampu mengakses klikfilm.com dan menentukan metode pembayaran yang dipilih (OVO, Go Pay, maupun layanan provider seluler seperti Telkomsel, XL, 3, maupun Indosat. [Loe2Tea]

Tags: #Movies #News #Uncategorized