Review Film Nikah Yuk

No view

Nikah Yuk! memiliki formula yang pas sebagai film drama romantis yang sayangnyaksekusi dengan pengadeganan, pengkarakteran serta penyuntingan gambar yang kurang bernyawa. Meski memiliki performa Yuki Kato yang apik tapi Nikah Yuk! gagal memaksimalkan potensinya, yang berujung kekecewaan usai menontonnya..Review Film Nikah Yuk! Reply. Cerita tentang kisah cinta yang terlalu ajaib. Nikah Yuk! adalah sebuah drama tak terduga mengisahkan Arya Marcell Darwin yang diminta untuk segera menikah oleh orang tuanya. Namun, Arya merasa ingin menjadi seorang yang sukses dulu sebelum menikah dengan pacarnya, Neina Aliyah Faizah ..Sebelum sampai ke mengapa pengungkapan di babak akhir film memelencengkan cerita dari gagasannya sebelumnya, aku perlu mengestablish dulua bercerita film ini. Nikah Yuk! punya muatan komedi yang tinggi dan ia mempersembahkan diri sebagai kejadian yang cukup absurd, dalam artian kita diminta untuk memaklumi apa yang terjadi sepanjang durasi..Persoalan mengenai pernikahan usia muda, tuntutan orang tua, serta dilema mengejar karir diangkat oleh sutradara baru Adhe Dharmastriya dalam film berjudul Nikah Yuk!.Sebagaimana film film dengan kesan 'karya pribadi' lain, sang sutradara pun turut andil menulis naskahnya bersama Andri Cahyadi yang juga penulis baru serta menempati posisi sebagai produser..Film Nikah Yuk! juga memberikan pesan moral yang bisa dipetik. Karakter Arya dan Lia ngasih tahu banyak hal untuk bangkit dari keterpurukan dalam kesedihan dan pelajaran hidup. Secara garis besar, film ini punya cerita yang menghibur, terutama buat kalian yang lagi pengen banget untuk menikah..Film NIKAH YUK! sudah tayang di bioskop sejak tanggal . Baca juga Review Nikah Yuk! Tontonan yang Cocok Kala Kepenatan Hidup Menghampiri Ini Dia Teaser Poster Perdana Film "Nikah Yuk" dari Lens Cinema.Review Film Nikah Yuk! Drama . Producer Adhe Dharmastriya, Dwi Akraniza Aprilia, Andri Cahyadi Director Adhe Dharmastriya Writer Andri Cahyadi, Adhe Dharmastriya Cast Yuki Kato, Marcell Darwin Release date Thursday, February Colour Color..Nikah Yuk! merupakan film drama romansa terbaru yang sebenarnya punya premis yang berpotensi memberikan sesuatu berbeda dibalik tema pernikahan yang sudah usang. Tapi sayang filmnya malah tampil .Film ini dibintangi oleh Yuki Kato dan Marcell Darwin selaku pemeran utamanya serta menghadirkan beberapa pemain senior seperti Roy Marten dan Ivanka Suwandi. Nikah Yuk! bercerita tentang Arya Marcell Darwin yang bimbang karena orang tuanya memaksa untuk segera menikah, sementara itu ia sendiri ingin mengejar karier dan meyakinkan pacar pilihannya untuk mau menuju tahap pernikahan..Review NIKAH YUK DUH! FTV Masuk Bioskop Nih! Kepin Helmy. DARE THE STACKO Cast Film NIKAH YUK PART | Ananta Rispo Lagi Sial Duration . Grid ID , views..

Film drama romantis menyambut Valentine. Film Nikah Yuk bakal sajikan keromantisan dan cerita .On IMDb TV, you can catch Hollywood hits and popular TV series at no cost. Select any poster below to play the movie, totally free! A League of Their .Nikah Yuk! film drama percintaan yang dibintangi Yuki Kato dan Marcell Darwin, akan rilis di bioskop bioskop tanah air..

Image Result For Review Film Nikah Yuk

Image Result For Review Film Nikah Yuk

Image Result For Review Film Nikah Yuk

Image Result For Review Film Nikah Yuk

Image Result For Review Film Nikah Yuk

Image Result For Review Film Nikah Yuk

Image Result For Review Film Nikah Yuk

Image Result For Review Film Nikah Yuk

Nikah Yuk! memiliki formula yang pas sebagai film drama romantis yang sayangnyaksekusi dengan pengadeganan, pengkarakteran serta penyuntingan gambar yang kurang bernyawa. Meski memiliki performa Yuki Kato yang apik tapi Nikah Yuk! gagal memaksimalkan potensinya, yang berujung kekecewaan usai menontonnya..Review Film Nikah Yuk! Reply. Cerita tentang kisah cinta yang terlalu ajaib. Nikah Yuk! adalah sebuah drama tak terduga mengisahkan Arya Marcell Darwin yang diminta untuk segera menikah oleh orang tuanya. Namun, Arya merasa ingin menjadi seorang yang sukses dulu sebelum menikah dengan pacarnya, Neina Aliyah Faizah ..Sebelum sampai ke mengapa pengungkapan di babak akhir film memelencengkan cerita dari gagasannya sebelumnya, aku perlu mengestablish dulua bercerita film ini. Nikah Yuk! punya muatan komedi yang tinggi dan ia mempersembahkan diri sebagai kejadian yang cukup absurd, dalam artian kita diminta untuk memaklumi apa yang terjadi sepanjang durasi..Persoalan mengenai pernikahan usia muda, tuntutan orang tua, serta dilema mengejar karir diangkat oleh sutradara baru Adhe Dharmastriya dalam film berjudul Nikah Yuk!.Sebagaimana film film dengan kesan 'karya pribadi' lain, sang sutradara pun turut andil menulis naskahnya bersama Andri Cahyadi yang juga penulis baru serta menempati posisi sebagai produser..