Rayakan Paskah, Bill & Ted Face The Music Ungkap Poster Gres

55 views

Meskipun kini ini sebagian besar kegiatan di Hollywood telah berhenti beroperasi, dan banyak acara rilis film-film mendatang tertunda, dibekukan atau dimundurkan hingga 2021, film Bill & Ted Face the Music masih dalam agenda tetapnya untuk Agustus ini. Dan penggemar tampaknya mengharapkan acara tersebut tetap seperti itu.

Dan sekarang dalam menyambut perayaan Paskah, melalui akun Twitter filmnya, tim pemasaran Bill & Ted Face the Music merilis sebuah poster gres yang cukup keren. Tema paskah ini seakan mengingatkan penonton pada film Bill and Ted’s Bogus Journey di tahun 1991. Dalam “perjalanan” mereka yang mengerikan ke neraka, Penonton harus melihat Ted Logan disiksa oleh Kelinci Paskah alasannya mencuri keranjang Paskah saudaranya Deacon pada tahun 70-an.

Dengan beberapa huruf lama yang kembali muncul di Bill & Ted Face the Music, ada kemungkinan bahwa Easter Bunny atau Kelinci Paskah jahat tersbut mampu kembali untuk menghancurkan kehidupan Ted sekali lagi.

Bill and Ted Face the Music dibintangi kembali oleh Alex Winter dan Keanu Reeves. Film ini menceritakan ihwal  Bill S. Preston (Winter) dan Ted “Theodore” Logan (Reeves), yang sekarang telah menjadi ayah namun belum memenuhi takdir rock ‘n ‘roll mereka. Kehidupan mereka berubah ketika mereka dikunjungi oleh seorang utusan dari masa depan yang memperingatkan mereka bahwa hanya lagu mereka yang bisa menyelamatkan hidup manusia.

Bergabung dengan Winter dan Reeves yaitu bintang pendatang gres Samara Weaving (Ready or Not) dan Brigette Lundy-Paine (Atypical) yang masing-masing berperan sebagai putri Bill dan Ted. Film ini juga akan menampilkan Anthony Carrigan (Barry), Jillian Bell (Workaholics), Katolik Schall (Toy Story 4), Holland Taylor (Gloria Bell), Kid Cudi, Erinn Hayes, Jayma Mays, dan Beck Bennet. William Sadler juga diatur untuk mengulangi kiprahnya sebagai Death bersama dengan Amy Stoch dan Hal London Jr.

 

Tags: #Barat #Drama #Komedi #Movies #News