Proyek Ant-Man 3 Telah Mendapatkan Penulis Naskah

25 views

Meskipun sedang dalam masa karantina dan social distancing alasannya Coronavirus, ada proyek Marvel Cinematic Universe yang terus dipersiapkan oleh Marvel Studios. Menurut laporan dari The Hollywood Reporter beberapa waktu yang lalu, mereka sudah mendapatkan penuls naskah untuk proyek Ant-Man 3. Mereka telah mendapatkan tanda tangan penulis Rick dan Morty, Jeff Loveness untuk menulis naskah film ketiga Ant-Man.

Menurut beberapa sumber, janji dengan Loveness bantu-membantu sudah dicapai sempurna sebelum seluruh acara di Hollywood tutup untuk sementara waktu. Jika tidak ada halangan, proses pengambilan gambar diharapkan akan dimulai sekitar Januari 2021, dengan Peyton Reed kembali sebagai nahkoda proyeknya.

Diharapkan baik Paul Rudd dan Evangeline Lilly akan kembali untuk memerankan Ant-Man dan Wasp. Baru-baru ini keduanya telah meminjamkan bunyi mereka ke proyek VR Avengers: Damage Control. Kedua abjad ini sebelumnya juga merupakan bagian dari Avengers: Endgame. Film paling laku di dunia tersebut juga memperkenalkan Emma Fuhrmann sebagai putri sampaumur Scott Lang, Cassie Lang yang mungkin akan digali lebih dalam di film ketiganya.

FYI, dalam komiknya, Cassie akhirnya juga mendapatkan kekuatan/kostum untuk mengubah ukuran sendiri dan memiliki nama panggilan Stature dan Stinger.

Tags: #Barat #Movies #News #Superhero