Paramont Kembali Memundurkan Acara Rilis Dari Film Spongebob Movie: Sponge On The Run

Setelah sempat membekukan dan memundurkan tanggal rilis film SpongeBob Movie: Sponge on the Run sebab problem penyebaran COVID-19 beberqapa waktu yang lalu, sekarang Paramount Pictures telah menetapkan jadwal baru untuk film animasi ini.

Mereka sekarang menetapkan bahwa petualangan terbaru SpongeBob dan sahabatnya Patrick akan hadir pada 7 Agustus 2020 ini. Sebelumnya pihak Paramount sempat memundurkan acara edar film ini dari 22 Mei menjadi 31 Juli.

Sponge on the Run ialah film layar lebar SpongeBob ketiga sesudah The SpongeBob SquarePants Movie di tahun 2004 dan The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water pada tahun 2015 yang kemudian. Direncanakan untuk dirilis pada 22 Mei 2020, film gres ini disutradarai oleh mantan penulis serial animasinya, Tim Hill, yang menulis skenario bersama dengan Michael Kvamme, Jonathan Aibel dan Glenn Berger. Menurut rumor yang beredar, film ini adalah prekuel dari cerita serial televisinya.

Para pengisi suara The SpongeBob Movie: Sponge on the Run ialah Tom Kenny sebagai SpongeBob SquarePants dan Gary si Siput, Bill Fagerbakke sebagai Patrick Star, Rodger Bumpass sebagai Squidward Tentacles, Clancy Brown sebagai Eugene H. Krabs, Mr. Lawrence sebagai Sheldon J. Plankton, Jill Talley sebagai Karen Plankton, Carolyn Lawrence sebagai Sandy Cheeks, Mary Jo Catlett sebagai Mrs. Puff, Lori Alan sebagai Pearl Krabs, Awkwafina, Reggie Watts, Snoop Dogg, dan Keanu Reeves.

 

Tags: #Animasi #Barat #Movies #News