Netflix Ungkap Promo Anyar Dari Extraction

64 views

Netflix" width="960" height="540" src="https://www.youtube.com/embed/xso-ELEIlss?feature=oembed" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen>

Extraction bersetting di dunia gelap para pedagang senjata dan pedagang manusia. Kisahnya mengikuti seorang bocah lelaki yang terjebak  dalam perang antara para raja narkoba yang populer kejam. Setelah ditangkap oleh para penculik di dalam salah satu kota yang paling sulit ditembus dunia, operasi penyelamatannya  dilakukan seorang tentara bayaran bernama Tyler Rake. Tapi Rake yaitu orang nekat yang mempunyai masalah kemudian meluncurkan misi bunuh diri untuk menyelamatkan bocah itu.

Film yang akan dirilis oleh Netflix pada 24 April ini dibintangi oleh Chris Hemsworth (Thor: Ragnarok), David Harbour (Stranger Things, Black Widow), Derek Luke (13 Reasons Why), Fay Masterson (Vice), Golshifteh Farahani (Paterson) dan pendatang baru Rudhraksh Jaiswal. Film ini diarahkan oleh mantan pemain film pengganti Chris Evans, Sam Hargrave sebagai proyek debutnya sebagai sutradara layar lebar. Sedangkan Russo Brothers “hanya” bertugas untuk menulis naskah dan memproduseri film tersebut.

 

Tags: #Action #Barat #Movies #News #Thriller