Netflix Menyediakan Film Dokumenter Mereka Di Youtube Secara Gratis Untuk Membantu Para Guru Di Seluruh Dunia

Untuk membantu para guru di seluruh dunia selama pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung, Netflix mengumumkan bahwa mereka telah merilis film-film dokumenter terbaik mereka di jalan masuk YouTube mereka, memperlihatkan para guru jalan masuk gratis ke sumber daya pembelajaran suplemen yang selanjutnya akan membantu mereka di kelas online mereka bersama para siswa. Selain itu, setiap judul juga mempunyai tautan sumber daya pendidikan yang akan tersedia untuk siswa dan guru.

Selama bertahun-tahun, Netflix telah mengizinkan para guru untuk memutar film dokumenter di ruang kelas mereka. Namun, sekarang hal ini tidak mungkin dilakukan dengan sekolah yang sedang ditutup. Kaprikornus atas undangan mereka perusahaan streaming raksasa tersebut menyediakan seri film dokumenter mereka tersedia di susukan YouTube milik Netflix. Dengan demikian mereka berharap Langkah ini akan dapat membantu para guru di seluruh dunia.

Film-film dokumenter ini terdiri dari aneka macam serial, film pendek dan flm panjang termasuk: film karya Ava DuVernay berjudul 13th, yang meneliti sistem penjara A.S., Knock Down House yang dirilis pada tahun 2018 yang berpusat pada pemilihan umum jangka menengah yang melibatkan empat kandidat perempuan yang dipimpin oleh anggota Kongres Alexandria Ocasio-Cortez; dan seri alam 8-episode, Our Planet.

Untuk sementara ini, film-film documenter tersebut hanya mempunyai subtitle bahasa Inggris tetapi Netflix telah berjanji bahwa mereka akan menyediakan subtitle untuk lebih dari selusin bahasa yang akan tersedia dalam waktu akrab ini. Raksasa streaming ini juga berencana untuk melakukan Tanya Jawab online dengan beberapa sineas di balik proyek ini sehingga siswa mampu mendengar dari mereka secara langsung.

 

Tags: #Barat #Dokumenter #Movies #News #Streaming #TV Shows