National Geographic Dan James Cameron Luncurkan Trailer Akashinga: The Brave Ones

National Geographic" width="960" height="540" src="https://www.youtube.com/embed/AgJjzNmcp_M?feature=oembed" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen>

Dengan banyak spesies binatang Afrika, termasuk gajah, mencapai tingkat mendekati kepunahan, Akashinga ialah senjata radikal, baru dan sangat efektif melawan perburuan liar. Didirikan oleh mantan prajurit pasukan khusus Australia dan pemimpin anti-pemburu gelap Damien Mander, unit khusus beranggotakan perempuan ini beranggotakan dari korban pelecehan dan terpinggirkan. Mereka merevolusi cara hewan dilindungi dan masyarakat diberdayakan dan kehidupan anggotanya sendiri ditransformasikan.

Perdagangan dan perburuan ilegal satwa liar ialah salah satu industri kriminal terbesar di dunia, terkait dengan terorisme dan, beberapa bukti memberikan hal ini telah menjadi sebuah persoalan serius yang harus dilarang. Perdagangan satwa liar harus tidak boleh di sumbernya. Ini yakni pekerjaan bagi penjaga hutan mirip Akashinga. Mereka adalah garis pertahanan pertama dan terakhir tidak hanya untuk alam, tetapi juga untuk kemanusiaan.

 

Tags: #Barat #Dokumenter #Movies #News