Money Heist Season 4 Mengalihkan Kecemasan Dunia Akan Covid-19

24 views

Meskipun masih menjadi semacam cult di Inggris, serial thriller Spanyol ini yakni tayangan kategori gila paling populer di layanan streaming. Money Heist ( ‘La Casa de Papel’ ) yaitu salah satu serial Netflix  asal Spanyol yang dirilis semenjak 2017, serial yang sekarang memasuki season ke 4 berhasil menarik perhatian banyak kalangan.

Beberapa bulan sehabis tiba sebagai tayangan streaming pada tahun 2017, seri ini menjadi tayangan tunggal yang paling banyak ditonton negara-negara di Perancis, Italia, Argentina, dan Brasil. Serial ketiga yang rilis tahun lalu ditonton oleh 34 juta rumah di minggu pertama. Dampaknya juga besar: para fans berat mengirimkan Pina (kreator) foto tato Tokyo and the Professor, topeng Salvador Dali yang menjadi ciri khasnya. Di Argentina, dimana serial ini begitu diminati, para bayi yang lahir diberi nama protagonis di film ini.

Minggu ini, Money Heist mulai muncul lagi di Netflix dengan delapan episode dan serial ini menjadi serial streaming non-inggris yang paling banyak ditonton streaming di seluruh dunia. Season pertama menceritakan suatu geng perampok bertopeng Salvador Dali merampok di Royal Mint of Spain, menyandera 67 orang dan mencetak uang sebanyak 2,4 milyar euro. Tidak berhenti disitu, segala sesuatunya ternyata tidak berjalan sesuai rencana, plot berkembang ke suatu affair dan pelarian ke suatu pulau. Season ketiga bahkan lebih liar lagi, menunjukan bahwa kesetiaan geng ini ada karena motivasi menjarah.

Alex Pina, kreator dibalik serial, percaya bahwa season terbaru ini memiliki kekuatan. Ia menyampaikan bahwa season ini akan mirip naik Rollercoaster yang berliku-liku, pula ia menjanjikan bahwa penonton akan segera melupakan Covid-19.

 

Tags: #Articles #Barat #TV Shows #Uncategorized #User News