Lionsgate Akan Hadirkan Film Gratis Di Youtube!

28 views

Kabar gembira bagi Anda yang gemar menonton film melalui cara streaming. Lionsgate telah mengumumkan bahwa mereka akan mnegadakan acara Lionsgate Live! A Night at the Movies, yang akan dipandu oleh Jamie Lee Curtis dan akan menonton film-film hit secara pribadi di YouTube dan Fandango setiap Jumat malam selama empat minggu ke depan.

Acara ini akan dimulai dengan The Hunger Games ahad ini. Acara ini tidak memungut biaya atau harus berlangganan secara premium, tetapi pinjaman sukarela akan diterima. Hasil dari sumbangan melalui program tersebut akan digunakan untuk membantu karyawan teater yang saat ini kehilangan pekerjaan, mengingat penutupan teater yang sedang berlangsung. Lionsgate Live! A Night at the Movies akan dapat ditonton melalui akses YouTube Lionsgate Movies.

Dirty Dancing, La La Land dan John Wick juga termasuk dalam daftar film yang akan ditayangkan. Film-film tersebut akan tayang jam 18.00 waktu setempat di setiap hari Jumat. Jamie Lee Curtis, bintang Halloween dan Knives Out, akan bergabung dengan tamu istimewa selama menonton . Acara setiap ahad akan menampilkan acara khusus dan peluang interaktif untuk para penggemar. Ini jadwal lengkapnya.

  • April 17 – The Hunger Games
  •  April 24 – Dirty Dancing
  •  May 1 – La La Land
  •  May 8 – John Wick

Sampai dikala ini tidak ada yang tahu secarapasti kapan bioskop akan dibuka Kembali. Meskipun program ini tidak dapat menggantikan pengalaman menonton di Gedung bioskop, mungkin hal ini dapat sedikit memberi hiburan bagi masyarakat dunia.

 

Tags: #Articles #Barat #Movies #News #Streaming