Ini Dia Tanggal Rilis Gres Dari Proyek Film Sci-Fi Mark Wahlberg, Infinite

Pihak Paramount Pictures dikabarkan telah menunda perilisan dari proyek film terbaru dari Mark Wahlberg yang berjudul Infinite. Studio tersebut sekarang menetepkan bahwa film ini gres akan dirilis pada tanggal 28 Mei 2021 mendatang dari sebelumnya 7 Agustus 2020.

Mundurnya jadwal rilis Infinite sepertinya tidak ada kaitannya dengan problem yang dihadapi dunia perfilman Hollywood dikala ini, yaitu merebaknya wabah virus Corona. Jadwal baru ini dilakukan untuk memberi sutradara Antoine Fuqua lebih banyak waktu di ruang editing dan memberikan film ini sebuah tanggal rilis diwaktu libur selesai pekan Memorial Day – yang bisa sangat ramai tahun depan.

Selain Wahlberg, film ini diramaikan juga oleh Sophie Cookson (Gypsy, Kingsman: The Secret Service), Dylan O’Brien (Maze Runner trilogy, Deepwater Horizon), Rupert Friend (Homeland), Chiwetel Ejiofor (12 Years a Slave), Jóhannes Haukur Jóhannesson (Alpha) dan Kae Alexander (Ready Player One, Deep State).

Kisah film bergenre action thriller ini akan menceritakan wacana sekelompok pria dan perempuan yang secara terus-menerus bereinkarnasi dari era ke era untuk memerangi seorang ajaib kekuasaan yang bertekad menghancurkan dunia. Nasib planet ini mungkin harus diserahkan pada seorang pria skizofrenia yang harus menerima kenyataan bahwa mimpinya adalah kenangan dari kehidupan periode lalunya yang tak terhitung jumlahnya.

Infinite yaitu pembiasaan dari novel D. Eric Maikranz yang berjudul The Reincarnationist Papers. Novel ini memperkenalkan para pembaca ke Cognomina, sebuah masyarakat belakang layar orang-orang yang memiliki daya ingat total atas kehidupan masa lalu mereka. Dihantui oleh ingatan dua kehidupan yang lalu, seorang cowok bermasalah menemukan masyarakat rahasia yang berusia berabad-periode dari orang-orang dengan kemampuan yang sama dan kemudian dengan berani bergabung dengan mereka.

 

Tags: #Action #Barat #Fiksi Ilmiah dan Fantasi #Movies #News