Ini Dia Jajaran Pemain Drama Virgo And The Sparklings

58 views

Hari Jumat sore tanggal 17  April 2020, seolah netizen tertuju pada suatu insiden besar di media umum Instagram. Bagaimana tidak, jajaran pemeran film Sunbulat and The Sparklings telah diumumkan melalui media sosial ini

View this post on Instagram

Announcement cast #Virgoandthesparklings Inilah nama-nama para pemain dari Film VIRGO AND THE SPARKLINGS Adhisty Zara (@zaraadhsty) sebagai Riani Ashira Zamita (@ashirazamita) sebagai Monica Satine Zaneta (@satinezaneta) sebagai Ussy Bryan Domani (@bryandomani_bd_) sebagai Leo Mawar Eva de Jongh (@mawar_eva) sebagai Carmine Rebecca Klopper (@rklopperr) sebagai Sasmi Selain Satine Zaneta dan Ashira Zamita, ada yang juga berhasil lolos Kanya Talent Search dan terpilih untuk berperan sebagai The Scorpion Sisters ; Rachel Florencia (@rchelcia) Mentari Novel (@mentarinovel) Indah Kusuma (@indahkus_) Terima kasih untuk semua yang sudah berpartisipasi dalam #virgotalentsearch, TETAP SEMANGAT VIRGORGEOUS ✨ Jangan lupa…Follow IG @virgoandthesparklingsmovie untuk update terbaru ya ! – – – #virgoandthesparklings #virgoandthesparklingsmovie #virgotalentsearch #jagoanindonesia

A post shared by Kanya And The Sparklings Movie (@virgoandthesparklingsmovie) on

Berikut ialah nama-nama pemeran film :

1.  Adhisty Zara dipilih sebagai aktor utama Riani/Kanya;

2. Bryan Domani dipilih sebagai Leo;

3. Mawar De Jongh dipilih sebagai Carmine;

4. Rebecca Klopper yang memerankan Sasmi;

VIRGO

Selain itu ada nama-nama  pendatang gres, ialah  Satine Zaneta dan Ashira Zamita berhasil diseleksi dari ajang pencarian talenta-talenta berbakat yang dapat ikut berperan dalam film,

Terpilih dua orang ini berperan sebagai sahabat-sahabat Riani yang tergabung dalam satu grup musik.  Disini Satine akan memerankan Ussy (memainkan keyboard), sedangkan Ashira berperan sebagai Monica (drummer).

Kemudian ada tiga pendatang gres Rachel Florencia, Mentari Novel, dan Indah Kusuma, sebagai  aktor The Scorpion Sisters yang merupakan rival grup musik dari Virgo and The Sparklings.

Mereka semua yaitu hasil dari Mayang and The Sparkling Talent Search

Karakter Virgo pertama kali diciptakan oleh alm. Jan Mintaraga dan melaksanakan debutnya di komik pada tahun 1973. Sejak saat itu, Sunbulat menjadi salah satu aksara paling dikenal di Jagat Bumilangit. Ia kerap tampil sebagai bintang tamu di banyak sekali komik lainnya dan memegang tugas di komik “Patriot: Prahara” di mana 30 pendekar Jagat Bumilangit bertemu.

Di tahun 2017, Bumilangit Comic dan LINE Webtoon bekerja sama dalam menerbitkan komik digital official berjudul Kanya and The Sparklings yang ditulis oleh Annisa Nisfihani dan diilustrasikan oleh Ellie Goh. Komik dengan gaya manga ini mengadaptasi Mayang ke versi modern, dengan dongeng Virgo menjadi anak muda yang membentuk sebuah grup musik bersama teman- sahabatnya. Saat ini, bukan saja “Kanya and the Sparklings” merupakan komik Indonesia favorit di LINE Webtoon dengan 1.6 juta pelanggan serta 8.9 juta likes, komik “Sunbulat and The Sparklings” sudah popular di mancanegara dengan dialihbahasakan ke 21 bahasa oleh para fans internasional.

Adapun terkait film Sunbulat and The Sparklings , akan diproduseri oleh Joko Anwar, Bismarka Kurniawan, dan Wicky V. Olindo. Film ini disutradarai oleh Ody C. Harahap dan ditulis oleh Johanna Wattimena dan Rafki Hidayat.

Selain mengumumkan para pemeran, film Sunbulat and the Sparklings juga mengajak para fans untuk berdonasi melawan pandemi COVID-19 di Indonesia, yang akan disalurkan ke UNICEF Indonesia. Setiap donasi akan menerima masker limited edition “Sunbulat and The Sparklings”. Untuk informasi lebih lengkap silakan follow instagram @virgoandthesparklingsmovie.

VIRGO lawan COVID-19

Tags: #Articles #News #Press Release #Uncategorized