Ini Beliau First Look Dari Timothee Chalamet Sebagai Paul Atreides Di Dune

Dengan keadaan dunia perfilman Hollywood yang sedang mati suri sebab kondisi yang tidak memungkinkan, cukup menyenangkan rasanya dikala sebuah kabar mengenai salah satu film yang sangat ditunggu menawarkan kabar atau perkembangannbya. Salah satu film itu ialah proyek  remake film sci-fi Dune yang diarahkan oleh Denis Villeneuve. Melalui akun media sosial Vanity Fair, Warner Bros. merilis gambar pertama/first look yang menampilkan Timothée Chalamet sebagai Paul Atreides di planet Caladan. Selain itu mereka juga menampilkan logo resmi untuk film ini.

Foto tersebut menggambarkan Chalamet sedang berjalan di planet asalnya Caladan sementara pesawat ruang angkasa di kejauhan mulai mengangkut keluarganya ke rumah gres mereka di Arrakis. Di Dune, keluarga Paul telah mewarisi kepemilikan planet Arrakis, sebuah planet gurun yang merupakan rumah bagi sumber daya paling berharga di dunia, obat insan super yang disebut “spice.” Sebagai pemilik Arrakis, Atreides menjadi musuh keluarga kerajaan saingan dan sekelompok penduduk asli yang dikenal sebagai Freman.

Film Dune baru ini akan menampilkan sederet bintang berbakat seperti Timothée Chalamet (Call Me by Your Name) sebagai Paul Atreides, Oscar Isaac (Star Wars: Episode IX) sebagai Duke Leto, Zendaya (Spider-Man: Far From Home) sebagai Chani, Javier Bardem (No Country for Old Men) sebagai Stilgar, Stellan Skarsgård (Thor) sebagai Vladimir Harkonnen, Rebecca Ferguson (Mission: Impossible – Fallout) sebagai Jessica Atreides, Charlotte Rampling (45 Years) sebagai Reverend Mother Mohiam, dan Jason Momoa (Aquaman) sebagai Duncan Idaho bersama dengan pemain film Thanos, Josh Brolin (Sicario, Avengers: Endgame) sebagai Gurney Halleck, Dave Bautista (Avengers: Infinity War) sebagai Glossu Rabban dan David Dastmalchian (Ant Man and the Wasp) sebagai Piter De Vries.

Kisah film ini akan menceritakan kisah Paul Atreides yang menguasai planet gurun Arrakis. Sebagai satu-satunya penghasil sumber daya yang sangat berharga, kuasa dan kendali Arrakis menjadi incaran di antara keluarga darah biru. Setelah Paul dan keluarganya dikhianati, dia lalu memimpin pemberontakan untuk memulihkan kendali keluarganya atas Arrakis.

Film Dune sebelumnya pernah difilmkan pada tahun 1984 dengan sutradara David Lynch. Dengan Kyle MacLachlan sebagai pemeran Paul Atreides. Namun sayangnya film ini berkinerja jelek di box office, tapi lalu Dune menjadi sebuah film cult classic.

 

Tags: #Barat #Fiksi Ilmiah dan Fantasi #Movies #News