Gemma Chan Ingin Membunuh Sang Suami Di Trailer Intrigo: Dear Agnes

Lionsgate telah merilis trailer resmi untuk film thriller karya sutradara Daniel Alfredson yang berjudul Intrigo: Dear Agnes. Film ini dibintangi oleh aktris yang terlibat dalam proyek film The Eternals dan juga Captain Marvel, Gemma Chan. Trailer ini menghadirkan momen dikala abjad yang diperankan oleh Chan menyewa temannya untuk membunuh suaminya yang selingkuh.

Kisah film ini diangkat menurut trilogi novel karya penulis Swedia, Håkan Nesser dengan nama yang sama. Intrigo: Agnes adalah film yang menyoroti relasi pertemanan dan perbuatan jahat. sehabis kematian suaminya, Agnes sangat membutuhkan uang. Kemudian beliau bertemu dengan sobat lamanya Henny, yang marah pada pasangannya yang tidak setia, Peter. Henny lalu membuat penawaran mengejutkan kepada Agnes untuk membunuh suaminya dengan imbalan uang tunai yang cukup banyak.

Intrigo: Dear Agnes dibintangi oleh Carla Juri (Blade Runner 2049) sebagai Agnes, Gemma Chan (Crazy rich Asians) sebagai Henny, dan Jamie Sives (Chernobyl) sebagai Peter. Film yang akan dirilis pada tanggal 8 Mei ini juga akan menampilkan Cal MacAninch, Jason Wong, John Sessions, Laurie Kynaston dan Predag Bjelac.

Tags: #Barat #Drama #Movies #News #Thriller