Dwayne Johnson Berikan Update Terbaru Mengenai Sekuel Hobbs & Shaw

Dwayne Johnson gres saja membagikan beberapa detail baru wacana proyek Hobbs & Shaw 2. Seperti kita ketahui beberapa waktu yang lalu, Johnson sempat menyampaikan bahwa sekel tersebut sedang dalam tahap awal pengembangan. Sekarang, melalui akun Instagramnya gres-baru ini, dia mengungkapkan bahwa penulis franchise Fast & Furious, Chris Morgan akan kembali untuk menulis scenario film ini. Selain itu, Johnson menyampaikan adkan ada beberapa aksara gres yang akan ditampilkan.

Dengan ulasan film yang umumnya nyata di film pertamanya, mungkin penggemar dapat melihat babak lain dari aksi spionase tersebut dan sutradara David Leitch diperlukan kembai di balik layar sesudah meninggalkan banyak misteri untuk digali, termasuk identitas atasan/pimpinan sosok Brixton yang diperankan oleh Idris Elba. Leitch dan Morgan dikabarkan menginginkan Keanu Reeves (John Wick) untuk peran sebagai bos dari organisasi Eteon yang misterius. Selain itu ada pula karakter agen CIA nyeleneh yang diperankan oleh Ryan Reynolds yang masih dapat dikembangkan dalam film kedua ini.

Hobbs & Shaw merupakan spin-off pertama dari franchise Fast & Furious yang cukup sukses dalam mendobrak box office. Film ini berpusat pada Luke Hobbs, yang diperankan oleh Dwayne Johnson, yang harus bekerja sama dengan Deckard Shaw yang diperankan oleh Jason Statham. Film ini juga memperkenalkan  Vanessa Kirby sebagai saudara perempuan Shaw, Hattie, yang diharapkan untuk kembali di sekuelnya.

Namun sayangnya dengan keadaan dunia yang sedang dilanda wabah virus COVID-19, sepertinya proyek ini masih akan memerlukan waktu yang cukup usang untuk dapat segera memulai proses produksinya. Dan Johnson juga harus membereskan proses pengambilan gambar proyek Black Adam terlebih dahulu.

 

Tags: #Action #Articles #Barat #Movies #News