Disney Ungkap Agenda Rilis Gres Untuk Soul & Raya And The Last Dragon

Walt Disney Studios telah mengungkapkan agenda rilis terbaru untuk beberapa proyek mendatang mereka, termasuk Soul dan Raya and the Last Dragon. Soul, yang sebelumnya bertanggal 19 Juni 2020, pindah ke 20 November 2020, sedangkan Raya and the Last Dragon, yang sebelumnya bertanggal 25 November 2020, pindah ke 12 Maret 2021.

Soul

Soul memperkenalkan penonton kepada karakter Joe Gardner, seorang guru grup musik sekolah menengah yang hasrat sejatinya ialah bermain jazz. Dalam film itu, sempurna saat Joe berpikir bahwa mimpinya mungkin tercapai, satu langkah tak terduga mengirimnya ke daerah yang fantastis di mana ia dipaksa untuk berpikir lagi wacana apa bahwasanya artinya mempunyai jiwa. Di situlah dia bertemu dan hasilnya bergabung dengan 22, jiwa yang tidak berpikir kehidupan di Bumi yakni segalanya. Jamie Foxx menyuarakan Joe, sementara Tina Fey menyuarakan 22. Film ini juga menampilkan bunyi-suara Phylicia Rashad, Ahmir Questlove Thompson dan Daveed Diggs.

Raya and the Last Dragon

Sedangkan film ihwal agresi petualangan fantasi Raya and the Last Dragon disutradarai oleh Paul Briggs dan Dean Wellins (Big Hero 6). Dalam film tersebut, Raya, seorang pejuang dari kerajaan fantasi Kumandra, bekerja sama dengan sekelompok orang dalam usahanya untuk menemukan Naga Terakhir dan membawa cahaya dan persatuan kembali ke dunia mereka. Awkwafina akan menyuarakan karakter Sisu, sang Naga Terakhir, yang ditinggalkan di Bumi jika kekuatan gelap kembali ke dunia, dan Cassie Steele menyuarakan karakter utama, Raya.

 

Tags: #Anak dan keluarga #Animasi #Barat #Movies #News