Disney Meluncurkan Seri Digital Animasi At Home With Olaf

82 views

Menyusul kesuksesan Frozen 2 di tangga box office di seluruh dunia tahun kemudian dengan pendapatan kotor lebih dari $1 miliar, Walt Disney Animation Studios telah secara resmi mengumumkan serial spin-off digital dari franchise ini yang berjudul At Home With Olaf. Sudah pasti seri animasi ini akan berpusat pada salah satu abjad paling favorit di Frozen yaitu, Olaf.

Serial ini dibuat oleh animator Disney, Hyrum Osman dengan Josh Gad akan kembali untuk mengulang kiprahnya sebagai insan salju murah hati tersebut. Setiap episode akan dirilis secara gratis mulai ahad ini di akun media sosial Disney. Anda sudah mampu menonton episode pertama yang sudah diluncurkan beberapa waktu yang kemudian.

Ini mungkin format yang ideal untuk Olaf di luar film Frozen. Seperti kebanyakan aksara pendamping atau sidekick di film animasi Disney, Olaf mampu menyenangkan dalam dosis kecil, tetapi tidak cukup kuat untuk bangkit sendiri dalam sebuah film spinoff berskala besar. Serial digital pendek, di sisi lain, yakni kendaraan yang tepat untuk menunjukkan penggemar Frozen muda dan cukup umur sedikit kekonyolan Olaf untuk ditertawakan sebelum mereka menjalani kegiatan mereka.

Adapun mengenai kurun depan film Frozen, sutradara Jennifer Lee (yang juga CCO Disney Animation) dan Chris Buck sejauh ini belum memberikan kabar mengenai Frozen 3. Mengingat bahwa Frozen 2 meraup $1,45 miliar di box office global, sebuah sekuel gres sudah pasi dipertimbangkan oleh Disney.

Tags: #Anak dan keluarga #Animasi #Barat #Movies #News