Colin Trevorrow Kembali Kembali Mengajak Penggemar Ke Rahasia Jurassic World: Dominion

Seperti kita ketahui, proses produksi dan pengambilan gambar film Jurassic World 3 atau Jurassic World: Dominion kini sedang ditunda alasannya adalah pandemic COVID-19. Namun beberapa waktu yang kemudian, penggemar juga mengetahui bahwa sang sutradara Colin Trevorrow tetap bekerja untuk mempersiapkan film ini dari rumahnya selama masa social distancing.

Dan sekarang Trevorrow kembali menghadirkan dua foto gres dari balik layar pembuatan film ini yang diambil sebelum dibekukannya proses produksi. Foto-foto ini diunggah olehnya dalam rangka memberi tantangan kepada para pekerja film, televisi dan industri hiburan untuk mengunggah foto mengenai pekerjaan mereka.

Jurassic World: Dominion akan berhadapan dengan konsekuensi dari peristiwa di tamat film Fallen Kingdom (2018), yang memberikan Isla Nublar terhapus dari peta oleh letusan gunung berapi. Dinosaurus yang tersisa yang berhasil keluar dari pulau itu terlepas ke dunia, yang berarti bahwa mereka akan hidup bebas di dunia manusia tanpa pembatas taman hiburan yang terisolasi.

Dalam film ini, Chris Pratt akan kembali berperan sebagai kembali Owen Grady dan akan bertemu dengan banyak wajah yang sudah dekat dengan franchise ini seperti Sam Neill, Laura Dern dan Jeff Goldblum yang semuanya kembali berperan sebagai Alan Grant, Ellie Sattler dan Ian Malcolm. Bryce Dallas Howard juga kembali sebagai Claire Dearing, dengan ditemani oleh Jake Johnson, Omar Sy, Justice Smith dan Daniella Pineda. Beberapa wajah baru yang mencakup Dichen Lachman, DeWanda Wise, Scott Haze, dan Mamoudou Athie juga telah bergabung dalam proyek ini.

 

Tags: #Barat #Fiksi Ilmiah dan Fantasi #Movies #News