Anda Dapat Membintangi Film Terbaru Martin Scorsese Bila Menerima Tantangan Leonardo Dicaprio Dan Robert De Niro

Seperti kita ketahui, keadaan di dunia sekarang ini sedang menghadapi krisis yang cukup berdampak pada semua sektor dan hal ini sudah pasti menjadi perhatian semua pihak. Baik itu dari pemerintahan, politisi, atlit dan pesohor dunia. Dan banyak dari mereka terutama para selebritas yang berusaha membantu semampu mereka terutama dalam menyumbang dan menggalang dana.

Kini dua bintang film pemenang penghargaan, Robert De Niro dan Leonardo DiCaprio juga ikut berpartisipasi dalam sebuah kegiatan amal yang berjulukan All In Challenge. DiCaprio dan De Niro memakai akun Instagram untuk mengumumkan kesempatan khusus bagi para penggemar untuk mendapatkan sebuah tugas (pribadi tanpa audisi) di proyek film Killers of the Flower Moon yang diarahkan oleh Martin Scorsese.

View this post on Instagram

We recently launched #AmericasFoodFund to help make sure every family in need gets access to food at this critical time. Our most vulnerable communities need our support now more than ever. That’s why we’re asking you to help us with the #AllinChallenge. If you’ve ever wondered what it’s like to be able to work with the great @martinscorsese_, Robert De Niro and myself, this is your chance. Robert and I are going to be starring in a new movie called Killers of the Flower Moon, directed by Martin Scorsese. We want to offer you a walk-on role, the opportunity to spend the day on the set with the three of us, and attend the premiere. To take part, please go to allinchallenge.com and donate whatever you can. 100% of your donation will go to @MealsonWheelsAmerica, @NoKidHungry and #AmericasFoodFund (@wckitchen & @feedingamerica) @officiallymcconaughey, @theellenshow and @iamjamiefoxx, will you go all in with us?

A post shared by Leonardo DiCaprio (@leonardodicaprio) on

All In Challenge dimulai/dibuat oleh Michael Rubin dengan mengumpulkan para selebriti dan pemeran untuk menggalang dana. Dana tersebut dipergunakan untuk memberi makan para lansia, bawah umur dan pekerja garis depan di tengah pandemi global dan sekali seorang bintang menerima tantangan, mereka lalu menantang bintang lain untuk bergabung dalam perjuangan mencari pertolongan tersebut.

Sumbangan dana tersebut akan dibagikan kepada berbagai organisasi amal mirip Meals on Wheels America, No Kid Hungry dan America’s Food Fund. Dan untuk itu kedua pemenang Oscar tersebut menantang Matthew McConaughey (The Gentlemen), Ellen DeGeneres dan Jamie Foxx (Baby Driver) untuk melanjutkan agresi sosial tersebut.

Dan setelah itu tidak butuh waktu usang bagi Ellen untuk menerima “tantangan” tersebut, dia kemudian menyumbangkan $1 juta atau sekitar 15 miliar rupiah dengan tantangan bagi seseorang untuk menjadi pembawa acara dalam sebuah episode The Ellen DeGeneres Show. Kemudian Ellen mengirim tantangan ke Justin Timberlake dan Laura Dern.

Matthew McConaughey yaitu orang kedua yang menerima tantangan Robert De Niro dan Leonardo DiCaprio. Dia menunjukkan kesempatan bagi penggemar untuk bergabung dengannya di pertandingan football University of Texas. McConaughey lalu menantang Jimmy Kimmel dan Jonah Hill.

 

Tags: #Articles #Barat #Movies #News